Thursday, August 29, 2013

[REVIEW] masker naturgo

for this post, i will write it in Bahasa Indonesia, because i feel more comfortable with it ^^ hihi

hari ini aku mau review masker naturgo yang baru aja sampe pagi tadi. aku beli di salah satu olshop di instagram, harganya Rp.10,000 / sachet. buat kalian-kalian yang masih belum tau tentang masker naturgo ini, bisa klik disini ^^ 
kulitku ini kombinasi, di daerah T berminyak dan di luar daerah itu kulitku kering dan juga banyak sekali komedo, dulu.. mukaku jerawatan PARAH. satu muka ku di penuhi jerawat semua, kalo kata temenku, itu serangan alien XD hahaha tapi sekarang tinggal bekasnya saja dan beberapa komedo yang masi bertebaran hiks :(
oke langsung aja yaa!
so.. this is the packaging , lucu ya! ijo2, my fav color hihi ^^ alamat & nomor hape i sensor ya! 


nah.. ini penampakan maskernya. aku cuman beli 2 soalnya mau cobain dulu ^^
pertama, aku pake 1 bungkus buat satu muka, eh pas uda selesai peel off, si seller baru LINE aku katanya 1 bungkus bisa buat 3x pake. trus awalnya, aku kira masker ini gede kyk buku tulis gitu.. biasanya kan masker2 gedenya segitu ternyata kecil, tapi kecil2 isinya banyak juga loh


nah.. warnanya item pekat gitu trus agak lengket, ga lengket banget sih trus wangi kok, ga nyengat wanginya. 

nah.. this is meeee.. waktu lagi pake maskernya huehehe
foto sebelah kiri, itu pas baru2 pake, masih bisa senyum.. 25 menit kemudian, berasa kenceng gitu trus pas mau senyum susah, jadi fotonya poker face deh ._____.
nahhhhhh..................... pas peel off nya nih yang sakit, rasanya tuh kayak kulitnya juga ikutan mau copot, perih! :'( tapi worth the pain si, abis aku pake emg berasa muka ku lebih mulus karenan komedo-komedonya keangkat semua
niiih penampakan masker abis peel offnya
(beware, disturbing pict ><)

butiran-butiran  debu putih itu tuh komedonya banyak ya T.T banyak banget
sebenernya ga semua komedonya keangkat, karena pas aku ngaca, masi ad sisa komedo-komedo gitu di hidung uda deh abis itu aku kompres pake es batu sama pake toner dan moisturizer. untuk moisturizernya aku pake jhonson baby cream ^^

nihh zoom in. closed up keliatan kan putih-putihnya?

my review :
likes :
1.  lumayan bagus buat angkat komedo. komedo kecil, gede maupun yang ga terlihat juga keangkat, tapi ga semua.
2. wanginya juga ga nyegat
3. affordable price 

dislike :
1. mungkin cuman sakit pas peel offnya aja kali ya overall aku suka kok sama product ini

rating : 7/10 

repurchase : maybe yes? i like this mask! no need to go to salon for facial haha

song of the day <3 : 




5 comments:

  1. aku baru aja beli masker ini, tp blm pake, hihi ^.^

    ReplyDelete
  2. Wah sis, 10rb per sachet itu kemahalan. Dan kalo tokonya bilang itu mahal karena barang asli jangan percaya. Kemaren aku beli nih, 30rb 1 box isi 10. Suka banget sama hasilnya sama kayak yg dibilang sis disini. Tapi trus aku cek di internet Shiseido nggak ada yg asli, dia udah gak produksi lagi karena udah banyak pemalsuan. Coba cek di webnya.

    Nah tapi kan aku suka sama hasilnya, iseng" aku cari di web lain eh ternyata ada yg lebih murah. Ada sampe Rp 1000 doang per sachet. Laen kali coba browsing deh, pelajari anemonya juga. Ada yang grade A ada juga yg biasa. Pinter" milih masker kw satu ini deh. Aku juga suka banget sama masker ini dan kasian aja kalo sis beli dengan harga segitu. Udah bisa dibuat masker Mustika Ratu yg Peel Off yang jauh lebih better dari ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hello sis, post aku yg ini kan agustus taun lalu, waktu itu emang pasarannya harganya segitu. sekarang emang udah ga pake lagi, tapi makasih ya buat infonya :)

      Delete
    2. Sis... Mau tanya niiih... Katanya ada Masker Naturgo yang palsu? Aku jadi bingung nih mau beli apa kagak...

      Delete